Jumat, 27 November 2015

Brosur



 saya bawa sesuatu yang menarik, unik, dan tentunya masih berhubungan dengan tugas sofskill atau yang kita sebut matkul rencana bisnis. untuk tugas di pertemuan ke 3. Jadi pada pertemuan itu kita disuruh buat kelompok yang terdiri dari 5 orang, dan kelompok saya terdiri dari fanny, cucun, rara, ichpa dan saya... nah, kita di kasih tugas untuk membuat brosur tentang apa aja yang penting 10 barang yang akan kita jual di brosur itu. 
     
     Ok, setelah kelompok saya berunding akhirnya kita putuskan untuk menjual acessoris. dengan nama Trendy Acessoris. Nah setelah kita bekerja kelompok bersama dan tentunya dibantu oleh kakanya temen saya yaitu Ka Andi akhirnya sebuah brosur yang sangat sederhana jadi... 
ini dia brosur yang kita buat : 

Terima kasih Ka Andi yang sudah membantu tugas kami :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar